Analisis Real adalah mata kuliah wajib bagi jurusan Matematika. Buku-buku analisis real sangat sulit di dapatkan sehingga mahasiswa matematika merasa kesulitan dalam mencari referensi dari buku-buku lain. mengingat permasalahan tersebut, saya mengupload buku Introduction To Real Analysis 3ed sebagai acuan bagi teman-teman yang memprogramkan mata kuliah analisis real. buku yang di tulis oleh Robert G. Bartle dan Donald R. Sherbert ini paling banyak di gunakan sebagai referensi dalam berbagai perguruan tinggi baik itu di indonesia maupun di mancanegara.

Oh…iya… Perlu di ketahui bahwa buku analisis real ini sangat mahal harganya jika kita membelinya. tapi sekarang anda bisa memiliki buku ini dengan gratis kok….. aku yang mengaploadnya………selamat menikmati…

buku ini besarnya kurang lebih 6 mb.  bagi teman-teman yang ingin memilikinya, silahkan downluad tautan di bawah ini…..!!

INTRODUCTION TO REAL ANALYSIS Third Edition Robert G. Bartle and Donald R. Sherbert

Some content on this page was disabled on 1 October 2021 as a result of a DMCA takedown notice from John Wiley & Sons, Inc. (Wiley). You can learn more about the DMCA here:

https://wordpress.com/support/copyright-and-the-dmca/